Bursa Transfer

Trio Firmino-Mane-Salah Mandul, Klopp Sudah Temukan Penggantinya

Sabtu, 27 Februari 2021 07:16 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Menimbang trio Roberto Firmino-Sadio Mane-Mohamed Salah mulai mandul, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun akhirnya mulai mencari suksesor dari mereka.

Kekacauan yang dialami Liverpool musim ini, tentu bukan tanpa sebab. Salah satu penyebab kemunduran Liverpool musim ini disinyalir berasal dari mulai mandulnya trio lini serang Liverpool.

Trio lini serang yang berisikan Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah dianggap seperti kehilangan sentuhannya. Oleh karena itu, desakan untuk mengganti salah satu atau bahkan dua dari trio striker Liverpool itu mengalir begitu deras ke telinga Klopp.

Sebagai pelatih, Klopp pun sadar ada yang tidak beres pada trio andalan lini serang Liverpool itu. Oleh karena itu, Klopp pun sebenarnya sudah mulai memantau perkembangan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Dua pemain muda yang dianggap bisa bersaing di level sepak bola teratas seperti yang terjadi pada Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Namun tentu mendatangkan Haaland atau Mbappe dibutuhkan dana yang sangat besar.

Menurut laporan dari Diario Gol, Klopp akhirnya berhasil menemukan talenta baru yang harganya tentu jauh lebih murah ketimbang Haaland atau Mbappe. Siapakah sosok calon pengganti trio lini serang Liverpool pilihan Klopp?