Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

Minggu, 28 Februari 2021 22:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Chelsea vs Manchester United.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United bisa disaksikan melalui Mola TV pada Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Bermain di Stadion Stamford Bridge, Chelsea diuntungkan bisa meraih kemenangan atas Setan Merah. Apalagi The Blues sedang mendapatkan aura positif pasca menang 1-0 atas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan itu membuat Chelsea belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi sejak dipegang oleh pelatih baru, Thomas Tuchel. Delapan laga telah dijalani oleh Thomas Tuchel dan Chelsea memperoleh enam kali kemenangan serta dua kali imbang.

Dalam delapan pertandingan terakhir, mereka juga mencetak total sepuluh gol dan baru kebobolan dua kali. Tentu statistik luar biasa itu membuat Manchester United sedikit ketakutan.

Sementara itu, Manchester United kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 49 poin dari 25 pertandingan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih unggul enam poin atas Chelsea.

Kemenangan menjadi tujuan utama Bruno Fernandes dan kawan-kawan karena Manchester United sedang mengejar ketertinggalan 10 poin dari Manchester City.  Apalagi mereka kini juga memiliki poin sama dengan penghuni posisi ketiga klasemen, Leicester City.

Pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini, Manchester United yang bermain di kandang ditahan imbang 0-0 oleh Chelsea. Namun, saat itu Chelsea masih ditangani oleh Frank Lampard dan kini mereka pasti akan bermain dengan formasi berbeda di bawah komando Thomas Tuchel.