Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Tottenham Hotspur Vs Burnley

Minggu, 28 Februari 2021 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan segera menjamu Burnley pada laga pekan ke-26 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Tottenham Hotspur vs Burnley akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada hari ini, Minggu (28/02/21) pukul 19.50 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Ini adalah laga kandang ke-4 yang akan dilakoni Tottenham Hotspur secara beruntun.

Dalam tiga laga kandang sebelumnya, Tottenham meraih hasil yang kurang maksimal. Itu sebabnya kali ini Pasukan Jose Mourinho itu berambisi untuk meraih tiga poin atas Burnley.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Tottenham Hotsour lebih unggul dibanding Burnley. Tim berjuluk The Lilywhites tersebut kini menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 36 poin.

Burnley tercecer di peringkat ke-15 setelah mengemas 28 poin. Meski demikian, Burnley bukanlah lawan yang bisa diremehkan oleh Tottenham Hotspur.