Bola Internasional

Rekap Hasil Liga Elite Eropa: Juventus Gigit Jari, Bayern dan PSG Berpesta

Minggu, 28 Februari 2021 05:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan liga-liga elite Eropa di mana Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG) berpesta sementara Juventus harus gigit jari. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan liga-liga elite Eropa di mana Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG) berpesta sementara Juventus harus gigit jari.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan liga-liga elite Eropa. Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG) berpesta, sementara Juventus harus gigit jari.

Hampir seluruh tim papan atas Eropa berhasil mendulang poin penuh dalam laga yang tersaji hingga dini hari ini, Minggu (28/2/21).

Bahkan beberapa tim seperti Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG) sukses mempecundangi lawan mereka lewat pembantaian yang berakhir dengan skor telak. Kecuali Juventus yang harus gigit jari setelah hanya mendulang satu poin dalam lawatan mereka ke markas Hellas Verona.

Kegemilangan tim papan atas Eropa dalam laga yang berlangsung hingga subuh hari ini dibuka dengan susah payah oleh Manchester City yang nyaris ditahan imbang West Ham United.

Man City nyaris mengakhiri laga dengan skor 1-1 andaikata John Stones tak mencatatkan namanya sekaligus tampil sebagai penyelamat dalam laga yang akhirnya dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 2-1.

Nasib berbeda dialami oleh Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Paris Saint-Germain (PSG) yang menjalani laga dengan nyaman.

Bayern Munchen diketahui berhasil mengandaskan perlawanan Koln dengan skor 4-1. Dua pemain mereka yakni Robert Lewandowski dan Serge Gnabry secara istimewa berhasil mencetak brace dalam laga tersebut.

Dortmund juga mengalami nasib yang sama dengan Bayern Munchen. Meskipun Erling Barut Haaland gagal mencetak gol, jadon Sancho dkk berhasil meraih kemenangan telak 3-0 kala menjamu Arminia Bielefeld.

Di tempat lain, PSG juga mengikuti jejak Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dengan penampilan sempurna mereka yang sukses membuat Dijon digilas dengan skor 4-0.

Kylian Mbappe menjadi bintang dalam laga tersebut. Catatan 2 gol yang ia cetak dalam laga itu membuat Les Parisiens meraih tiga poin penting dalam usaha mereka untuk menjaga kans juara Ligue 1 2020-2021.