Putus dari Dele Alli, Model Seksi Ini Malah Diselidiki Polisi Gara-gara Ini

Senin, 1 Maret 2021 19:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Model cantik nan seksi asal Inggris, Ruby Mae, yang juga mantan kekasih bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, diinvestigasi polisi karena ketahuan menyalip di jalan raya. Ruby Mae sendiri

Dilansir dari The Sun Sports pada Senin (01/03/21), Ruby Mae diinvestigasi polisi lantaran ketahuan menyalip sebuah truk yang dihuni dua orang pria. Dia menyalip sambil merekan dirinya sendiri.

Saat terjebak kemacetan, Ruby Mae digoda oleh pengendara lain di dalam truk tersebut yang berada tak  jauh dari  samping mobilnya.

Lantas Ruby Mae merekam dua pria yang sedang menggodanya itu dan bahkan mengunggah video rekaman tersebut ke Story Instagram-nya.

Ruby juga menuliskan bahwa dia sedang digoda dua pria di tengah kemacetan. “Beginilah para pria mencoba menggoda hari ini,” tulis Ruby Mae.

© Instagram/@rube_mae
Unggahan Ruby Mae saat digodai pria asing yang membuat dia diinvestigasi polisi Copyright: Instagram/@rube_maeUnggahan Ruby Mae saat digodai pria asing yang membuat dia diinvestigasi polisi

Niat Ruby Mae sejatinya cukup baik. Dia ingin memberi tahu para penggemarnya bahwa saat ini masih ada kaum pria yang masih melakukan cat-calling atau teriakan menggoda di tempat umum.

Namun, polisi setempat menyalah artikan maksud Ruby Mae ini sebagai sebuah pelanggaran berkendara. Ruby dianggap lalai dan melakukan tindakan ilegal dengan menggunakan ponsel saat mengemudi mobil.

"Kami diberitahu tentang kekhawatiran seorang wanita yang menggunakan ponselnya saat mengemudi dan kami sedang menyelidikinya," ucap polisi lalu lintas di Bedfordshire, tempat di mana mantan Dele Alli mengambil video.

Dalam laporan tersebut, jika terbukti bersalah maka mantan kekasih Dele Alli yang baru berumur 24 tahun ini pun akan menerima denda sebesar 1.000 poundsterling (sekitar Rp19,9 juta).