Benci Ronaldo Lakukan Ini, Georgina Rodriguez Beri Peringatan Keras

Selasa, 2 Maret 2021 07:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski selalu terlihat mesra, namun megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, ternyata tidak selalu sepakat dalam segala hal. Bahkan karena hal sepele, Georgina bisa kesal dengan Ronaldo.

Georgina Rodriguez ternyata melarang keras Ronaldo untuk mengganti lampu di rumah mewah yang mereka tinggali bersama. Ketika eks bintang Manchester United itu tidak berada di Italia, ia biasanya akan menghabiskan waktu di mansion megah miliknya yang terletak di Madeira, Portugal.

Mansion seharga 7 juta poundsterling atau setara Rp138 miliar milik Ronaldo dilengkapi berbagai fasilitas VIP seperti gym, kolam renang, dan lapangan sepak bola sendiri.

Meski sangat mencintai Ronaldo, namun Georgina mengaku memberikan peringatan keras dan melarang sang kekasih untuk melakukan dua pekerjaan selama mereka berada di rumah mewah tersebut.

“Cristiano adalah ayah super dan suami terbaik yang bisa saya impikan," ujar perempuan asal Spanyol tersebut kepada Sportweek seperti dilansir dari Daily Star.

“Tapi dia tidak memasak. Setelah berlatih sepanjang pagi, dia pantas untuk menyantap sepiring makanan hangat yang disiapkan dengan cinta di meja. Kami memiliki koki dan terkadang saya memasak," tambahnya

"Dan mengganti bola lampu di rumah kami tidak mungkin, kami memiliki langit-langit yang tinggi."

“Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu hampir 20 kaki di atas tanah? Lebih baik tidak. Jaga diri Anda saja dan dedikasikan diri Anda untuk menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan."

“Saya akan mengurus sisanya. Saya suka mengurus rumah dan keluarga saya." tegas Georgina.

Rodriguez diketahui telah berkencan dengan pemenang Ballon d'Or lima kali itu sejak 2016 usai bertemu dengannya ketika dia menjadi asisten toko.