Liga Indonesia

Dilepas Barito Putera, Reva Adi Utama Selangkah Lagi Gabung Persebaya?

Selasa, 2 Maret 2021 10:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© rvadiutama5
Reva Adi Utama saat jalani latihan. Copyright: © rvadiutama5
Reva Adi Utama saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM - Setelah kontraknya tidak diperpanjang Barito Putera, Reva Adi Utama selangkah lagi akan bergabung dengan tim Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021.

PS Barito Putera dikonfirmasi tidak banyak melakukan perombakan skuat, namun justru Reva Adi Utama yang harus keluar dari kubu Laskar Antasari musim ini.

"Begitu singkat dengan hanya tiga laga di tahun ini, tapi rasa kekeluargaan begitu erat," tulis Reva Adi Utama sebagai ungkapan perpisahannya dengan klub Barito Putera.

Meski demikian, tak butuh waktu lama bagi pemain jebolan PSM Makassar itu untuk mendapatkan klub baru. Selangkah lagi, Reva Adi Utama bakal gabung Persebaya.

Hal ini nampak dalam unggahan Instastory di akun Instagram @rvadiutama5, di mana ia menuliskan huruf dengan warna hijau khas Green Force Persebaya, dilengkapi dengan emoticon buaya.

"Semoga Allah Subhanawataala mudahkan dan beri kelancaran," tulis Reva Adi Utama.

Konon, pemain yang piawai di posisi bek kiri itu akan tiba di Kota Surabaya pada hari ini, Selasa (02/03/21), jika melihat persiapan sang istri, Alya Nadira melalui media sosial.

"Farewell dinner, goodluck, Allah with you Daddy," ungkap Alya Nadira.

"Surabaya-Jogja nggak terlalu jauh Kak, pasti bisa dilewatin. Fighting!" balas salah seorang penggemar, yang memang mengetahui jika saat ini Alya Nadira tinggal di Yogyakarta.