Liga Indonesia

Fokus Raih Juara, Marc Klok Tak Gentar Meski Persija Main di Bandung

Selasa, 2 Maret 2021 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© persija.id
Gelandang naturalisasi Persija Jakarta, Marc Klok. Copyright: © persija.id
Gelandang naturalisasi Persija Jakarta, Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku siap bila nantinya Persija Jakarta bermain di kota mana saja, bahkan di Bandung sekali pun.

Persija diketahui sedang bersiap mentas di turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021. Hajatan ini dijadwalkan kick-off pada 21 Maret mendatang.

Piala Menpora 2021 direncanakan berlangsung di empat kota. PT Liga Indoensia Baru (LIB) selaku operator menyiapkan Bandung, Malang, Sleman, dan Solo sebagai tuan rumah fase grup.

Sejauh ini barangkali belum ada pengundian grup yang dilakukan oleh PT LIB. Hal tersebut baru akan dilakukan bersamaan atau setelah digelarnya manager meeting dalam waktu dekat.

Namun bagi Marc Klok, Persija Jakarta siap bermain di mana pun, meski nantinya mereka ditempatkan bermain di Bandung yang notabene kandang musuh bebuyutan, Persib.

"Saya tidak apa apa mau main di mana, lawan siapa, dan di kota mana," ucap Marc Klok yang baru saja memulai tahun keduanya di Persija pasca-direkrut dari PSM Makassar setahun lalu.