Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Southampton

Selasa, 2 Maret 2021 02:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Jon Super/PA Images via Getty Images
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Southampton. Copyright: © Jon Super/PA Images via Getty Images
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Southampton.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan penutup pekan ke-26 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Everton vs Southampton.

Pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Southampton bisa disaksikan melalui Mola TV pada Selasa (2/3/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjamu tim papan bawah klasemen Liga Inggris, Everton diuntungkan untuk meraih tiga poin. Apalagi pasukan Carlo Ancelotti sedang mendapatkan aura positif setelah pekan lalu menghajar Liverpool dengan skor 2-0.

Everton juga memiliki misi untuk kembali menembus lima besar klasemen. Mereka kini berada di posisi ketujuh di bawah Liverpool dengan koleksi 40 poin dari 24 pertandingan.

Meski begitu, rupanya catatan head to head menguntungkan Southampton. Dalam lima pertemuan terakhir, The Toffees dilibas Southampton sebanyak tiga kali, sekali menang dan sisanya imbang.

Tidak hanya itu, performa Everton bila bermain di kandang pada musim ini terbilang cukup buruk. Dari 12 pertandingan yang dimainkan di Goodison, hanya empat laga yang berhasil dimenangkan.

Sementara itu Southampton tentu mengincar kemenangan agar mereka bisa terhindar dari zona degradasi. Tim besutan Ralph Hasenhuttl saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 30 poin dari 25 pertandingan.