Sempat Terjebak Macet, Jennifer Bachdim Ceritakan Perjuangan Melahirkan Anak ke-3

Selasa, 2 Maret 2021 15:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, mengungkap perjuangan yang harus dilaluinya saat hendak melahirkan anak ketiga.

Senin (01/03/21), anak ketiga Irfan Bachdim yang berjenis kelamin laki-laki lahir ke dunia. Bayi menggemaskan itu kemudian diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim.

Irfan Bachdim dan Jennifer pun kini sedang diselimuti kebahagiaan. Meski demikian, WAGs PSS Sleman itu harus melalui perjuangan yang tidak mudah dalam proses melahirkan.

Hal tersebut diceritakan oleh Jennifer Bachdim dalam postingan di media sosial Instagram.

"Kemarin adalah HARI, hari dimana kami akhirnya bertemu dengan anak ketiga kami yang ajaib. Setelah 40 minggu + 1 hari kontraksi saya akhirnya mulai. Kami pergi ke Kebun Binatang Bali sehari sebelumnya," tulis Jennifer.

"Karena kami melakukan hal yang sama dengan Kiyomi ketika saya melewati tanggal jatuh tempo melahirkan dan itu benar-benar berhasil lagi! Pagi dimulai seperti biasa, bangun tidur, membuatkan sarapan untuk anak-anak, mengantar anak-anak ke sekolah dan pulang ke rumah," sambungnya lagi.

Setelah itu Jennifer Bachdim mulai merasakan kram ringan di perutnya. Namun, rasa sakit itu semakin berat dan sering. Setelah memantau intesitas kontraksi, Jennifer akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, kesabaran WAGs PSS Sleman itu harus diuji lantaran mobilnya terjebak macet.