Liga Italia

Kabar Baik untuk AC Milan, Calhanoglu Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak

Rabu, 3 Maret 2021 11:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Kabar baik datang dari AC Milan dan Hakan Calhanoglu. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Kabar baik datang dari AC Milan dan Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM – Kabar baik untuk AC Milan, mereka selangkah lagi bakal segera mengumumkan perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu.

Negosiasi perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu akhirnya menemui titik terang. Usaha AC Milan memperpanjang kontrak salah satu bintang andalannya itu sebentar lagi akan membuahkan hasil yang bakal menjadi kabar bahagia untuk mereka dan para penggemar.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Hakan Calhanoglu dan AC Milan telah kembali melakukan negosiasi perpanjangan kontrak yang sempat mandek selama beberapa waktu itu.

Calhanoglu kabarnya terlihat berada di Casa Milan untuk melakukan pertemuan dengan para pejabat AC Milan terkait negosiasi perpanjangan kontrak miliknya.

Meskipun tidak didampingi oleh agennya, kedatangan Calhanoglu ke Casa Milan pada Selasa (2/3/21) kemarin sore waktu setempat itu merupakan penanda yang bagus akan masa depannya di AC Milan.

Kontrak Calhanoglu sendiri akan habis pada 30 Juni mendatang. Namun ia telah menyatakan siap bertahan di AC Milan dan menolak beberapa tawaran yang datang kepadanya.

Negosiasi Calhanoglu dan AC Milan sempat terhenti karena gaji dan bonus untuk kontrak baru yang diinginkan oleh playmaker asal Turki itu belum bisa dipenuhi oleh Rossoneri.