Liga Indonesia

Link Live Streaming Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo

Rabu, 3 Maret 2021 18:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 akan segera berhadapan dengan Tira-Persikabo dalam laga uji coba. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Madya, Jakarta, pada Rabu (3/3/21) nanti malam pukul 19.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Timnas Indonesia segera berjuang di ajang SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam pada 21 November-2 Desember mendatang.

Guna mempersiapkan ajang tersebut, pasukan Shin Tae-yong perlu sejumlah laga uji coba untuk memantapkan performa. Sebelum berhadapan dengan Tira-Persikabo, timnas Indonesia telah menggelar laga uji coba internal pada Sabtu (27/2/21).

Total ada 36 pemain yang digembleng Shin Tae Yong dalam pemusatan latihan. Dari jumlah tersebut, ada beberapa pemain senior yang diikutsertakan.

Merujuk pola yang digunakan ketika menangani timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong akan mengandalkan formasi 4-4-2. Meski demikian, Tae-yong juga akrab dengan pola 4-2-3-1.

Shin Tae-yong berharap anak asuhnya bisa menjalan instruksi yang sudah diberikan saat berhadapan dengan Tira Persikabo.

"Untuk target pada pertandingan persahabatan nanti, saya ingin mengukur bagaimana pemain menjalankan instruksi yang kami berikan," ujar Shin Tae-yong dilansir dari kanal YouTube resmi PSSI.