Bola Internasional

Pochettino Sebut Striker PSG Titisan Pele Lampaui Messi dan Cristiano Ronaldo

Rabu, 3 Maret 2021 00:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Kolase Fox Sport
Ronaldo, Messi, dan Mbappe Copyright: © Kolase Fox Sport
Ronaldo, Messi, dan Mbappe
Kylian Mbappe Jelmaan Pele yang Ungguli Lionel Messi dan Ronaldo

"Dia tak kekurangan apapun kecuali waktu, sayangnya kami tak bisa mempercepat proses. Saya berpikir dia jadi yang terbaik. Nampaknya akan butuh waktu melengkapi CV-nya, tapi cepat atau lambat dia bakal bisa," ucap Pochettino dilansir Sputnik.

Bukti kehebatannya sendiri sudah terlihat ketika layak menggunakan nomor punggung tujuh di tim asal Kota Mode itu. Mengakui Cristiano Ronaldo sebagai idolanya ketika di Real Madrid, ia cetak statistik luar biasa 113 gol dan 59 assists dalam 155 laga PSG.

Belum cukup sampai di situ saja, kemenangan Les Rouge et Bleu atas Barcelona juga jadi bukti era Mbappe ungguli Messi. Hattrick sukses dicatatkan oleh pemain berusia 22 tahun ini hingga menutup leg satu babak 16 besar Liga Champions dengan skor 4-1.

Media serupa juga mengumumkan bahwasannya sang pemain muda ini merupakan calon legenda selayaknya Pele terutama saat mencetak 15 sepanjang musim di AS Monaco. Pindah ke Le Parc des Princes langsung menangi liga, ia ukir sejarah bareng Timnas Prancis.

Seperti kata Pochettino, Kylian Mbappe sudah buktikan tajinya sebagi pemain terbaik dunia kalahkan Messi dan Ronaldo ketika menangi Piala Dunia bersama tim Ayam Jantan 2018 lalu. Apakah ia bisa jadi seperti Pele? Patut dinantikan performanya bareng PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%