Liga Inggris

Bruno Fernandes Melempem, Manchester United Rindu Paul Pogba

Kamis, 4 Maret 2021 09:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Manchester United tampaknya merindukan kehadiran Paul Pogba di atas lapangan setelah Bruno Fernandes melempem dalam laga kontra Crystal Palace, Kamis (4/3/21). Copyright: © (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Manchester United tampaknya merindukan kehadiran Paul Pogba di atas lapangan setelah Bruno Fernandes melempem dalam laga kontra Crystal Palace, Kamis (4/3/21).

INDOSPORT.COMManchester United tampaknya merindukan kehadiran Paul Pogba di atas lapangan setelah Bruno Fernandes melempem dalam laga kontra Crystal Palace, Kamis (4/3/21) dini hari WIB.

Bruno Fernandes diketahui melempem serta gagal membawa kemenangan untuk Manchester United dan hanya mampu bermain imbang 0-0 meskipun mendominasi jalannya pertandingan.

Hasil imbang mengecewakan tersebut membuat Andy Cole yang juga merupakan sosok legendaris di lini depan Manchester United, menyatakan jika eks timnya itu rindu akan kehadiran Paul Pogba di atas lapangan.

“Tanpa keraguan saya katakan jika mereka (Manchester United) rindu akan kehadiran Paul Pogba,” tutur Andy Cole pada Sky Sports.

“Bruno Fernandes memang aktor utamanya, tetapi jika ada sesuatu yang tidak berjalan semestinya maka kalian membutuhkan Paul Pogba.”

Pernyataan Andy Cole itu tampaknya ada benarnya. Absennya Paul Pogba membuat lini tengah Manchester United jadi hampa.

Hasil imbang 0-0 kontra Crystal Palace ini juga membuktikan jika Bruno Fernandes tak bisa ‘mengangkat’ prestasi Manchester United sendirian.

Keberadaan Pogba menjadi penting dan dibutuhkan di lini tengah Manchester United sebagai wujud antisipasi jika Bruno Fernandes tampil melempem seperti dalam laga kontra Crystal Palace tersebut.