Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Seru Liverpool vs Chelsea

Kamis, 4 Maret 2021 08:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-27 hari ini, di antaranya tersaji big match seru antara Liverpool vs Chelsea. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-27 hari ini, di antaranya tersaji big match seru antara Liverpool vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-27 hari ini, di antaranya tersaji big match seru antara Liverpool vs Chelsea.

Sebanyak tiga pertandingan lanjutan pekan ke-27  Liga Inggris 2020-2021 kembali akan digelar pada Jumat (05/2/2021) dini hari WIB, termasuk laga pamungkas pekan ini antara Liverpool vs Chelsea.

Berlangsung di Anfield, Liverpool akan menjamu Chelsea dalam laga big match yang akan berlangsung seru karena siapapun tim yang menang akan membuka kesempatan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

The Reds sendiri selaku sang tuan rumah saat ini menempati posisi keenam dengan 43 poin, atau hanya terpaut satu angka saja dari Chelsea yang tengah bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2020-21 musim ini.

Selain itu, duel ini juga akan menyuguhkan laga bertemunya salah dua dari pelatih terbaik Jerman saat ini. Jurgen Klopp yang membesut Liverpool dan Thomas Tuchel yang menjadi juru taktik bagi Chelsea akan bertemu dan saling mengadu strategi nanti.

Thomas Tuchel sendiri  lebih fleksibel dengan beberapa variasi taktik yang telah ia peragakan bersama The Blues. Sementara Jurgen Klopp, dengan gegenpressing-nya diyakini akan menjadi senjata kunci bagaimana Liverpool mengatasi tim tamu nanti.