Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Fulham vs Tottenham

Kamis, 4 Maret 2021 23:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Fulham vs Tottenham Hotspur Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Fulham vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Inggris antara Fulham melawan Tottenham Hotspur akan tersaji Jumat (5/3/21) pukul 01.00 dinihari WIB. 

Tottenham Hotspur yang berniat merangsek ke posisi 4 besar Liga Inggris akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur sedang dalam kondisi on fire menyusul kemenangan telak 4-0 atas Burnley di pekan ke-25 kemarin.

Laga ini juga akan menjadi ujian konsistensi bagi Jose Mourinho bersama Tottenham. Maestro taktik asal Portugal itu terancam pemecatan menyusul tren buruk yang ia alami dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris.

Di sisi lain, Fulham diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat mereka lepas dari zona degradasi.

Tim berjuluk The Cottagers itu memang masih menghuni zona degradasi, namun bukan berarti Tottenham maupun Jose Mourinho layak menganggap remeh pasukan Scott parker.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, dengan dua di antaranya meraih kemenangan yang salah satunya didapat setelah mengalahkah Everton 2-0.