Liga Indonesia

Kritik Piala Menpora, Stafsus Ketum PSSI Sebut IPW Provokatif dan Kurang Kerjaan

Kamis, 4 Maret 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Humas Kemenpora
Pertemuan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali dengan Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo terkait izin turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Copyright: © Humas Kemenpora
Pertemuan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali dengan Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo terkait izin turnamen pra musim Piala Menpora 2021.
Bersifat Provokatif

Pemeriksaan kesehatan atau tes swab bagi pemain dan semua orang yang terlibat di pertandingan jadi hal wajib. Penonton pun tidak diizinkan datang ke stadion ataupun melakukan nonton bareng (nobar).

"Apa kompetensi Neta Pane menghebuskan berita yang bersifat provokatif. Seperti kurang kerjaan saja," tegas Arief.

Sebelumnya, Ketua Presidium IPW, Neta S. Pane mengkritik Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Menpora, Zainudin Amali. Dia meminta keduanya bertanggung jawab jika terjadi klaster baru Covid-19 akibat dikeluarkannya izin kompetisi musim 2021.

Sementara itu, pengamat sepak bola, Kesit Budi Handoyo juga tidak setuju dengan IPW. Baginya sepak bola harus mulai berjalan karena sudah terlalu lama vakum. Ia mencontohkan kompetisi Eropa maupun Asia yang berjalan lancar.

"Abaikan saja soal kritik itu. Biasa lah orang mengkritik itu. Gak ada masalah," pungkas Kesit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%