Liga Indonesia

Staf Pelatih Ungkap Suasana Hati Shin Tae-yong Pasca Batalnya Uji Coba Timnas

Kamis, 4 Maret 2021 14:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dilaporkan kecewa berat setelah laga uji coba melawan Tira-Persikabo, Rabu (3/3/21), dibatalkan secara mendadak. Pelatih asal Korea Selatan itu dilaporkan tampak menyesali situasi yang terjadi.

Salah satu staf pelatih Timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon mengabarkan, Shin Tae-yong kebingungan dengan situasi semalam. Tim telah tiba di Stadion Madya, Senayan, tetapi tak diizinkan turun dari bus dan diminta kembali ke hotel oleh pihak panitia dan kepolisian.

"Saya tidak bisa komentar panjang. Tapi semalam paling menyesal itu mungkin coach Shin. Beliau tanya sama saya,  apakah situasi seperti ini sering terjadi di indonesia? Saya hanya senyum saja," ujar Yoo Jae-hoon.

Pace Korea (sapaan Yoo Jae-hoon) yang merupakan mantan kiper Persipura Jayapura itu menilai kejadian seperti semalam jarang ada bahkan tidak pernah terjadi di Korea Selatan. Karenanya, Shin Tae-yong tampak kecewa berat.

"Itu pasti (beliau kecewa) karena sudah berada di stadion tapi pertandingan batal. Makanya beliau tidak bisa mengerti situasi seperti ini, kalau di Korea tidak mungkin terjadi," ungkapnya.