Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Fernandes Buang Peluang Kudeta Salah

Kamis, 4 Maret 2021 08:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Predator andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini. Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Predator andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini.

INDOSPORT.COM – Predator andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini.

Mohamed Salah diketahui juga memiliki kans untuk terus menjaga posisinya di puncak daftar top skor sementara Liga Inggris ini andaikata dirinya berhasil mencetak gol di laga kontra Chelsea, Jumat (5/3/21).

Duduk di urutan teratas dalam daftar top skor sementara Liga Inggris, Mohamed Salah tercatat berhasil mencetak 17 gol dan unggul tipis atas rival-rivalnya.

Dirinya ditempel ketat oleh Bruno Miguel Borges Fernandes di posisi ke-2 dengan koleksi 15 gol. Playmaker andalan Manchester United itu gagal menambah pundi golnya setelah hanya mampu ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 0-0.

Di bawahnya Harry Kane bertengger di posisi ke-3. Ia memiliki kans untuk menggusur Bruno Fernandes di posisi ke-2 andaikata dirinya berhasil mencetak gol dalam laga kontra Fulham, Jumat (5/3/21) mendatang.

Sementara di bawah Harry Kane terdapat 3 bomber yang memiliki koleksi gol yang sama. Ketiga bomber tersebut sama-sama mengkoleksi 13 gol dan berhak duduk di posisi ke-4.

Ketiga bomber yang sama-sama berhak untuk duduk di posisi ke-4 tersebut adalah Dominic Calvert-Lewin, Patrick Bamford, dan Son Heung-min.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%