Liga Indonesia

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 7 Hari Ini: Gengsi Alter Ego

Jumat, 5 Maret 2021 13:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7 Copyright: © MPL Indonesia
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, memasuki pekan kedua hari pertama, Jumat, 5 Maret 2021.

Hari ini, boleh dibilang sebagai pertaruhan gengsi antara tim Alter Ego dan juga ONIC Esports. Sebab, keduanya akan menghadapi tim yang secara statistik berada di bawah.

Alter Ego akan berhadapan dengan Genflix Aerowolf. Sebagaimana diketahui, Udil dkk belum pernah merasakan kekalahan di MPL Indonesia Season 7, sementara tim Serigala Terakhir nasibnya selalu tidak beruntung.

Pada laga perdana kontra Bigetron Alpha, Aerowolf yang unggul terebih dulu, harus tumbang dengan skor 2-1. Demikian pula saat menjajal laga kedua melawan ONIC Esports, Marz dkk juga tersandung sial.

Meski demikian, skor 2-1 saat melawan Bigetron Alpha dan ONIC Esports, hal ini menandakan jika Genflix Aerowolf punya semangat juang yang tinggi dan bisa memberikan perlawanan maksimal.

Maka, Alter Ego harus waspada, karena bisa saja Genflix Aerowolf mencuri kemenangan dari tim yang identik dengan logo topeng itu.