Jelang Piala Menpora, PSS Sleman Kedatangan WAGs Cantik Asal Argentina

Jumat, 5 Maret 2021 19:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSS Sleman kedatangan WAGs cantik jelita bernama Lis Carolina yang merupakan istri dari Nicolas Leandro Velez.

PSS Sleman merekrut pemain asal Argentina, Nicolas Leandro Velez jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi PSS Sleman pada, Kamis (04/03/21).

Sebelum berseragam PSS Sleman, Nicolas Leandro Velez berkompetisi di Liga Super Malaysia bersama klub Felda United. Velez sejatinya mendapat tawaran dari beberapa klub di negara lain.

Meski demikian, pemain asal Argentina itu lebih memilih PSS Sleman lantaran memiliki penggemar yang luar biasa. Nicolas Leandro Velez pun mengaku sudah tidak sabar merasakan atmosfer kompetisi sepak bola di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nico Velez (@nicovelez19)

Velez berharap pandemi virus corona ini bisa segera mereda dan Liga 1 bisa digelar kembali. Sebelum berlaga di Liga 1, pemain berusia 30 tahun itu akan lebih dahulu membuktikan kemampuannya di Piala Menpora.

Dengan bergabungnya Nicolas Leandro Velez, otomatis PSS Sleman juga kedatangan WAGs anyar. Wanita cantik bernama Lis Carolina itu akan selalu memberikan dukungan kepada Velez.