Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Tembus 4 Besar, Liverpool Kian Merana

Jumat, 5 Maret 2021 07:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Selebrasi Richarlison yang mencetak satu-satunya gol kemenangan untuk Everton. Copyright: © (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Selebrasi Richarlison yang mencetak satu-satunya gol kemenangan untuk Everton.
Everton dan Tottenham Hotspur Raih Hasil Apik

Jika Liverpool merana di kandang sendiri, maka Everton dan Tottenham Hotspur memiliki nasib yang berbeda karena sukses meraih tiga poin penuh.

Tottenham Hotspur sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat melawat ke kandang Fulham, berkat gol bunuh diri dari Tosin Adarabioyo di menit ke-19.

Hasil ini juga membuat The Lilywhites terus mencoba bangkit dan saat ini berada di peringkat kedelapan dengan 42 poin, atau hanya selisih satu angka dari Liverpool.

Sedangkan Everton juga sukses membawa pulang kemenangan setelah menumbangkan sang tuan rumah West Brom dengan skor tipis 1-0, berkat gol yang dicetak oleh Richarlison pada menit ke-65.

Kemenangan ini membuat Everton naik ke posisi kelima dengan 46 poin, serta mendepak West Ham United yang turun ke posisi keenam dengan 45 poin serta Liverpool yang turun satu peringkat.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 hari ini, Jumat (05/03/21):

© whoscored
Klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 hari ini, Jumat (05/03/21). Copyright: whoscoredKlasemen sementara Liga Inggris 2020/21 hari ini, Jumat (05/03/21).