Liga Inggris

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea

Jumat, 5 Maret 2021 02:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-29 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Liverpool vs Chelsea.

Live streaming duel bertajuk big match Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea bisa disaksikan melalui Mola TV pada Jumat (5/3/2021) pukul 03.15 dini hari WIB.

Meski bermain di kandang, Liverpool tengah ketakutan menghadapi Chelsea karena rentetan hasil buruk dalam empat laga terakhir saat berlaga di Anfield.

Bagaimana tidak, pasukan Jurgen Klopp selalu kalah di kandang dalam empat laga terakhir karena dipermalukan Burnley (0-1), Brighton (0-1), Manchester City (1-4), dan Everton (0-2).

Namun pekan lalu, The Reds baru saja bangkit dengan berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Sheffield United. Saat ini Liverpool masih terjebak di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 43 poin dari 26 pertandingan.

Sementara itu, performa buruk Liverpool bisa menjadi peluang emas Chelsea untuk bisa memenangkan pertandingan di Anfield. Thomas Tuchel bisa menjadi pahlawan untuk memutus rekor buruk The Blues ketika bersua The Reds.

Terakhir kali Chelsea bisa mendulang kemenangan di Anfield pada musim 2014-2015 lalu dengan skor 2-1. Setelah itu, Chelsea tak pernah bisa menang lagi dari Liverpool dengan empat kekalahan dan satu hasil seri.

Di bawah bimbingan Thomas Tuchel, kini Chelsea menjelma menjadi tim yang menakutkan. Kokohnya pertahanan mereka membuat Manchester United dipaksa bermain imbang 0-0 pada pekan lalu.

Sejak dipecatnya Frank Lampard dari kursi pelatih dan digantikan Thomas Tuchel, Chelsea belum menderita kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%