Liga Italia

Napoli Obral Kalidou Koulibaly, 3 Klub Ini Siap Jadi Tempat Penampungan

Jumat, 5 Maret 2021 16:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Tiga klub dikabarkan siap menampung Kalidou Koulibaly setelah Napoli memutuskan untuk mengobral dirinya di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Tiga klub dikabarkan siap menampung Kalidou Koulibaly setelah Napoli memutuskan untuk mengobral dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Tiga klub dikabarkan siap menampung Kalidou Koulibaly setelah Napoli memutuskan untuk mengobral dirinya di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Kalidou Koulibaly diketahui memang rutin muncul dan selalu dirumorkan bakal hengkang dari Napoli jelang dibukanya jendela transfer sejak beberapa musim yang lalu.

Akan tetapi, meskipun bursa transfer musim panas masih akan dibuka beberapa bulan lagi, nama Koulibaly telah menjadi topik panas yang menarik untuk diperbincangkan.

Kali ini Koulibaly dirumorkan bakal segera hengkang dari Napoli setelah klub Serie A Liga Italia yang berbasis di Naples itu dikabarkan siap mengobral bek kekar asal Senegal tersebut.

Laporan dari Il Mattino menyebutkan jika Napoli dikabarkan telah rela melepas Kalidou Koulibaly dengan harga miring alias diobral di bursa transfer pemain.

Kabar tersebut membuat tiga klub elite Eropa langsung mengambil ancang-ancang dan siap menjadi pelabuhan karier Koulibaly selanjutnya.

Ketiga klub yang telah mengambil ancang-ancang untuk menjadi pelabuhan Koulibaly selanjutnya tersebut adalah Bayern Munchen, Manchester United, dan Liverpool.