Liga Indonesia

Terbuka Lebar, Penggawa Timnas U-19 Ini Targetkan Menit Bermain di Persib

Jumat, 5 Maret 2021 15:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persib
Latihan Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (03/03/21). Copyright: © Media Persib
Latihan Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (03/03/21).
Sudah Merasa Nyaman

Bayu sendiri resmi dikontrak oleh manajemen Persib sejak Oktober 2020, dengan durasi tiga tahun. Meski begitu, ia baru debut latihan bersama skuat Maung Bandung pada Senin (01/03/21).

Meski baru bergabung dan latihan bersama skuat Maung Bandung, pemain sempat memperkuat salah satu klub Liga 2, Semeru FC ini sudah merasa nyaman. Pasalnya, pemain yang sudah lebih dulu gabung Persib menyambut kehadirannya dengan baik.

Bahkan menurut Bayu, pemain yang ada di tim Persib terutama yang sudah senior, sering sharing dan memberikan masukan padanya, agar penampilannya bisa lebih baik lagi.

"Kemarin juga sempat dikasih tahu cara bermain bermain juga biar bener, senang lah pokoknya. Baik semua, gak ada yang cuek, enak lah interaksinya, baik-baik semua walaupun para pemain senior, tidak ada yang sombong. Bagus-bagus semua gak ada yang jutek-jutek," ungkap Bayu.

Sejauh ini, Bayu sudah dekat dengan beberapa pemain, baik yang sudah sempat bersama di Timnas Indonesia U-19 seperti Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha maupun yang baru bertemu di Persib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%