Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak ke-3 Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Jumat, 5 Maret 2021 15:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anak ketiga Irfan Bachdim yang bernama Kiyoji Kaynen Bachdim punya nama yang penuh makna. Hal itu diungkapkan oleh WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim.

Jennifer Bachdim diketahui telah melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada Senin (01/03/21). Bayi mungil itu dibebri nama Kiyoji Kaynen Bachdim. Rupanya, anak ketiga Irfan Bachdim itu punya arti nama yang indah.

"Kiyoji (from Kiyo-mi and Ken-ji) artinya suci and anak kedua. Sedangkan Kaynen artinya hadiah dari Tuhan," ujar Jennifer Bachdim kepada INDOSPORT.

Kiyoji rupanya gabungan dari nama anak pertama Irfan Bachdim yakni Kiyomi dan anak kedua, Kenji. Ketiga anak Jennifer Bachdim dan Irfan memang memiliki nuansa Jepang.

Dalam bahasa Jepang, nama Kiyoji mirip dengan kata 'Kyojin' yang bermakna orang besar atau orang ternama. Hal itu bisa menjadi doa baik untuk si kecil Kiyoji agar suatu saat nanti bisa menjadi orang tersohor seperti ayah dan ibunya.

Sementara itu, Kaynen dalam bahasa Jepang bermakna bijaksana. Oleh sebab itu, jika digabungkan, makna nama Kiyoji Kaynen Bachdim adalah hadiah dari Tuhan, putra kedua keluarga Bachdim yang kelak akan menjadi orang tersohor yang bijaksana.

Jennifer Bachdim dan Irfan menyambut kelahiran Kiyoji dengan penuh sukacita. Bayi mungil itu akan menjadi suntikan semangat bagi Irfan yang sebentar lagi akan kembali beraksi bersama PSS Sleman.