Liga Indonesia

Tidak Dipertahankan Barito Putera, Ilham Udin Armaiyn Kian Dekat ke Bali United

Jumat, 5 Maret 2021 09:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
Winger Barito Putera, Ilham Udin Armaiyn. Copyright: © liga-indonesia.id
Winger Barito Putera, Ilham Udin Armaiyn.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain sayap andalan Barito Putera di Liga 1 2020, Ilham Udin Armaiyn kian dekat dengan klub Bali United jelang Piala Menpora 2021.

Rumor Ilham Udin Armaiyn merapat ke Bali United, tak lepas dari nihilnya kesepakatan baru antara Serdadu Tridatu dengan winger Stefano Lilipaly. Bahkan, pelatih Stefano Cugurra turut angkat bicara soal itu.

"Nanti kita lihat itu rumor atau apa, tapi pastinya ketika ada pemain baru datang, manajemen yang akan kasih tahu," ungkap Stefano 'Teco' Cugurra, Selasa (02/03/21).

Di sisi lain, pelatih PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman memastikan Ilham Udin Armayn tidak dipertahankan atau di lepas musim ini.

Mantan pemain Selangor FA itu nampaknya akan dicoret dari daftar skuat Barito yang akan berlatih di Yogyakarta pada 8 Maret nanti, karena belum sesuai ekspektasi dan tidak masuk dalam rencana tim pelatih.

Seperti terlihat di Liga 1 2020, Ilham Udin kurang mampu bersaing di posisi sayap. Dari beberapa laga yang sudah dilewati Barito Putera, eks pemain Timnas U-19 itu selalu mengawali laga dari bangku cadangan.

“Iya, untuk Ilham memang sudah masuk daftar pemain kita yang tidak diperpanjang kontraknya, bersama Reva (Adi Utama) dan (Kurniawan) Karman," sebut pelatih Djajang Nurdjaman, seperti dilansir dari Duta TV.

"Jadi, dia (Ilham Udin Armaiyn) memang tidak diperpanjang," tambah pelatih asal Majalengka itu.