Cristian Gonzales Sebut Raffi Ahmad Punya Skill Sekelas Buffon

Sabtu, 6 Maret 2021 01:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta. Copyright: © Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales menyebut Raffi Ahmad memiliki kemampuan sekelas Gianluigi Buffon.

Cristian Gonzales dan Raffi Ahmad sering bermain sepak bola bersama Selebritis FC. Selama beraksi di lapangan Gonzales rupanya sering mengamati kemampuan Raffi.

Belakangan mantan pemain PSIM Yogyakarta itu menyebut jika Raffi punya kemampuan sekelas kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Hal itu diungkapkan oleh Cristian Gonzales dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (03/03/21).

"Kita sekarang sama kiper nomor satu, Buffon," ujar Gonzales. Mendengar pernyataan dari legenda sepak bola Indonesia itu, Raffi Ahmad langsung tertawa terbahak-bahak.

"Yang penting kalau kita main, striker ada abang Papito terus di belakang ada Hamka Hamzah. Kalau kebobolan saya salahin mereka. Buffon dulu saya ajari sebenarnya, makanya sekarang saya baru mengeluarkan kemampuannya," kata Raffi.

"Pokoknya nanti abang akan lihat kehebatan saya. Abang Gonzales sekarang tambah mantap. Indonesia ini pahlawan kita. Saya fans Gonzales, gantengan dia tapi," pungkasnya.

Setelah disanjung punya skill sekelas Buffon, Raffi Ahmad justru berkelakar bahwa dirinyalah yang selama ini mengajari kiper Juventus tersebut. Setiap kali bermain sepak bola bersama Selebritis FC, Raffi Ahmad selalu berperan sebagai kiper.