Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Osasuna vs Barcelona

Sabtu, 6 Maret 2021 07:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-26 hari ini, Sabtu (06/03/21). Di antaranya menyajikan laga antara Osasuna vs Barcelona.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini dan hari Minggu (07/03/21) dini hari WIB menyajikan  lima bentrokan antara tim Spanyol yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu laga yang paling dinantikan adalah pertandingan antara Osasuna vs Barcelona yang akan berlangsung besok pukul 03.00 dini hari WIB di El Sadar Stadium.

Kemenangan diincar demi menjaga momentum positif yang ada. Sebelumnya, Barcelona menampilkan aksi comeback yangluar biasa dengan menyingkirkan Sevilla di babak semifinal Copa del Rey.

Barcelona menghajar Sevilla 3-0 di Camp Nou melalui gol-gol Ousmane Dembele, Gerard Pique, dan Martin Braithwaite untuk memastikan diri lolos ke final dengan agregat 3-2.

Menghadapi Osasuna nanti, Barcelona juga difavoritkan untuk menang. Pada pertemuan mereka di La Liga musim ini, pada pekan ke-11, Barcelona meremukkan Osasuna 4-0 di Camp Nou.

Kemenangan atas Osasuna sendiri bisa menjadi modal penting sekaligus pemanasan ketika pasuka Ronald Koeman melancarkan misi kebangkitan lainnya.

Mereka akan menghadapi tuan rumah PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan, setelah sebelumnya tumbang 1-4 di Camp Nou pada leg pertama.