Karra Syam, Sportscaster Cantik yang Curi Hati Miftah Anwar Sani

Sabtu, 6 Maret 2021 23:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Indonesia yang kini berlaga di FK Sloboda Tuzla, Miftah Anwar Sani memiliki kekasih yang cantik jelita bernama Karra Syam.

Dunia olahraga telah menyatukan Miftah Anwar Sani dan Karra Syam. Kamis (04/03/21), Miftah mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, pemain asal Salatiga itu mengaku senang bisa bergabung dengan FK Sloboda Tuzla. "Senang bisa memulai bekerja @fksloboda.tuzla," tulis Miftah Anwar Sani.

Setelah melihat postingan tersebut, Karra Syam ikut memberikan komentar berupa emoji jantung hati. Miftah Anwar Sani pun membalas komentar itu dengan emoji jantung hati.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KARRA SYAM (@karrasyam)

Interaksi tersebut membuat publik berspekulasi jika Miftah dan Karra Syam punya hubungan spesial. Karra adalah sportscaster atau presenter olahraga yang paras cantiknya selalu wara-wiri di layar televisi.

Namanya mulai dikenal ketika membawakan sebuah acara olahraga di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Sebelum berpacaran dengan Karra, mantan pemain Persita Tangerang itu sempat berpacaran dengan seorang pramugari bernama Asrilia Dwiandini.