Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Dekati Sule, Juventus Siapkan 'Opsi B'

Sabtu, 6 Maret 2021 06:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
©
Bek Bayern Munchen, Niklas Sule kala membela Hoffenheim. Copyright: ©
Bek Bayern Munchen, Niklas Sule kala membela Hoffenheim.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa dari Chelsea mulai jajaki boyong Niklas Sule dari Bayern Munchen hingga Juventus siapkan 'opsi B'.

Chelsea menjadi salah satu tim yang dilaporkan akan berbelanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2021. Keinginan ini sendiri muncul untuk memenuhi ambisi meraih gelar Liga Inggris musim depan.

Selain itu, Chelsea juga ingin memanjakan pelatih anyarnya, Thomas Tuchel agar mendapat amunisi yang ia butuhkan untuk mewujudkan menjadi juara musim depan.

Sebelumnya, nama Erling Haaland menjadi salah satu pemain buruan teratas Chelsea di musim panas nanti. Kini muncul satu nama lagi yang juga akan dibajak The Blues.

Ia adalah Niklas Sule. Bek milik Bayern Munchen ini akan menjadi target utama Chelsea di musim panas untuk membenahi lini belakang.

Sule sendiri diproyeksikan untuk menggantikan peran Thiago Silva yang telah dimakan usia. Selain itu, Chelsea merasa membutuhkan bek berpengalaman dan bermental juara di skuatnya.

Tuchel sendiri dilaporkan menyetujui transfer ini. Bahkan menurut laporan Bild, Chelsea telah melakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen untuk merealisasikan transfer tersebut.

Belum diketahui ebrapa harga yang diminta Bayern Munchen untuk Sule. Namun, dengan  kontrak yang tersisa satu tahun lagi, Chelsea merasa bisa mendapatkan jasanya dengan harga relatif murah.

Selain dari kabar Chelsea menjajaki kemungkinan memboyong Niklas Sule, masih ada beberapa rumor lainnya. Berikut rangkumannya.