Sungguh Indah, Ini Arti Nama Anak Ketiga Irfan Bachdim-Jennifer

Sabtu, 6 Maret 2021 16:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim, membeberkan arti nama anak ketiganya, Kiyoji Kaynen Bachdim. 

Senin (1/3/21), anak ketiga Irfan Bachdim yang berjenis kelamin laki-laki lahir ke dunia. Bayi menggemaskan itu kemudian diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim

Irfan Bachdim dan Jennifer pun kini sedang diselimuti kebahagiaan. Rumah mereka semakin ramai karena sekarang memiliki tiga anak yang sangat manis. 

Kendati demikian, Jennifer Bachdim tetap meluangkan waktunya untuk melakukan sesi tanya jawab di Instagram. Ia pun mejawab rasa penasaran netizen terkait arti nama putra ketiganya, Kiyoji Kaynen Bachdim. 

© Instagram Jennifer Bachdim
Sungguh Indah, Ini Arti Nama Anak Ketiga Irfan Bachdim-Jennifer Copyright: Instagram Jennifer BachdimSungguh Indah, Ini Arti Nama Anak Ketiga Irfan Bachdim-Jennifer

Kakak Kim Kurniawan itu lantas menjelaskan bahwa kata Kiyoji merupakan gabungan dari nama dua anaknya, Kiyomi dan Kenji. 

Lebih lanjut, makna dari Kiyoji adalah anak laki-laki kedua yang terberkati. Kemudian, nama Kaynen memiliki arti sebagai hadiah dari Tuhan. Sementara itu, Bachdim seperti kita ketahui diambil dari nama belakang Irfan Bachdim.