Liga Indonesia

Bos PSM Makassar Janji Carikan Pengganti 10 Pemain yang Telah Pergi

Minggu, 7 Maret 2021 21:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, berjanji akan mencari pengganti semua pemain yang telah pergi.

Hingga kini, klub Liga 1 berjuluk Pasukan Ramang ini telah ditinggal total 10 pemain, yang mana tiga di antaranya adalah legiun asing.

Dari barisan lokal, sejumlah nama beken yang telah hengkang yakni Ferdinand Sinaga, Asnawi Mangkualam, Osas Saha, Firza Andika, dan Miswar Saputra.

Kehilangan hampir sebagian besar kekuatan musim lalu membuat PSM Makassar harus merekrut banyak pemain untuk menambal lubang yang kosong.

Ditemui di sela-sela latihan perdana di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Munafri menggaransi pihaknya akan bergeliat di jendela transfer awal musim Liga 1 2021.

"Masih ada beberapa pemain yang akan menyusul untuk bergabung dalam proses latihan ini," ungkap Munafri Arifuddin kepada awak media olahraga di Makassar, Minggu (7/3/21).

Latihan perdana PSM sore tadi dihadiri sebanyak 21 pemain. Ada 10 di antaranya merupakan produk akademi yang dipromosikan masuk tim utama.