Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Cadangan, Kemenangan di Depan Mata Lechia Gdansk Buyar

Minggu, 7 Maret 2021 06:21 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri lagi-lagi hanya duduk di bangku cadangan saat timnya, Lechia Gdansk menghadapi Podbeskidzie dalam lanjutan Liga Polandia, Sabtu (06/03/21). Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri lagi-lagi hanya duduk di bangku cadangan saat timnya, Lechia Gdansk menghadapi Podbeskidzie dalam lanjutan Liga Polandia, Sabtu (06/03/21).

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri lagi-lagi hanya duduk di bangku cadangan saat timnya, Lechia Gdansk menghadapi Podbeskidzie dalam lanjutan Liga Polandia, Sabtu (06/03/21) malam. 

Dalam pertandingan tersebut, Lechia harus puas meraih satu poin setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tim tuan rumah. Tim asuhan Piotr Stokowiec itu kini masih berada di urutan klasemen sementara Ektraklasa dengan 29 poin.

Mereka kini berusaha mengincar satu tempat untuk babak kualifikasi Liga Eropa. Bermain di markas tim lawan, Lechia Gdansk tertinggal lebih dahulu di menit 33 setelah pemain lawan yakni Milan Rundic berhasil menjebol gawang yang dikawal kiper Dusan Kuciak lewat tendangan penalti.

Lechia berhasil menyamakan kedudukan di menit 44 lewat gol Conrado. Berusaha unggul pelatih Lechia Gdansk melakukan beberapa kali pergantian pemain, namun ia memilih tak menurunkan Egy Maulana Vikri yang ada di dalam daftar cadangan.