Liga Inggris

Link Live Streaming Bundesliga Jerman, Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Minggu, 7 Maret 2021 00:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan segera menjamu Borussia Dortmund di pekan ke-19 Bundesliga Jerman. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akan dilangsungkan di Allianz Arena pada, Minggu (7/3/21) pukul 01.20 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya saat ini baik Bayern Munchen dan Borussia Dortmund masuk dalam jajaran klub papan atas.

Munchen bercokol di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan perolehan 52 poin, sedangkan Borussia Dortmund menduduki peringkat ke-5 setelah mengemas 39 poin.

Dortmund wajib meraih tiga poin agar tidak tersingkir dari lima besar Bundesliga Jerman. Meski begitu, menumbangkan Bayern Munchen bukanlah perkara mudah.

Terlebih rasa percaya diri Munchen akan meningkat saat berlaga di kandang sendiri. Borussia Dortmund harus mencari taktik jitu untuk bisa meraih kemenangan di pekan ke-19 ini.

Dortmund harus mewaspadai pergerakan Robert Lewandowski dkk. Dari 22 laga melawan Dortmund, dia berhasil menciptakan 15 gol.