Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid

Minggu, 7 Maret 2021 21:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

Live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid bisa disaksikan melalui beIN Sports dan Vidio.com pada Minggu (7/3/21) pukul 22.15 WIB.

Pertandingan bertajuk El Derby Madrileno ke-168 di LaLiga Spanyol ini diprediksi akan berjalan sangat panas. Real Madrid yang bermain sebagai tim tamu dipaksa untuk bisa memenangkan pertandingan.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, ingin menjadikan duel melawan Atletico Madrid seperti laga final. Bila menang, maka mereka bisa menyamai poin Barcelona dan memangkas jarak dari Los Rojiblancos.

"Ini final, tetapi seperti laga lain. Kami harus selalu menang. Tetapi, apa pun yang terjadi kami akan tetap hidup di LaLiga. Kami fokus untuk memainkan laga yang apik," kata Zidane dilansir dari Marca.

Real Madrid optimistis bakal menyulitkan barisan belakang pasukan Diego Simeone karena Karim Benzema sudah sembuh dari cedera. Pemain asal Prancis itu kabarnya sudah siap dimainkan dalam derbi ini.

Sementara itu, Atletico Madrid masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 58 poin dari 24 pertandingan. Bila kalah, mereka tetap menjadi pemuncak klasemen, namun posisi mereka bisa terancam digusur oleh Barcelona pada pekan depan.