Liga Indonesia

Shin Tae-yong Sebut 1 Pemain yang Memuaskan dan Layak Jadi Contoh di Timnas

Minggu, 7 Maret 2021 23:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI Pers
Pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/21). Copyright: © PSSI Pers
Pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyoroti performa gelandang senior, Adam Alis di pemusatan latihan dan dua laga uji coba. Menurut pelatih 51 tahun itu, Adam tampil sangat bagus dan layak jadi contoh bagi pemain lain.

Shin Tae-yong mengatakan, penampilan Adam Alis cukup memuaskan. Jika semua pemain yang dipanggil Timnas menunjukan hal yang sama, maka kekuatan tim akan jadi lebih berbahaya. 

"Penampilan Adam memuaskan saya.  Pemain lain juga semoga bisa belajar dari performa Adam dan kalau semua kaya dia akan meningkatkan kualitas tim ini ke depannya," ujarnya usai laga uji coba lawan Bali United.

Dalam dua laga uji coba Timnas Indonesia yakni melawan Tira Persikabo dan Bali United, Shin Tae-yong selalu memainkan Adam Alis.

Di laga perdana, pemain Bhayangkara FC itu diturunkan sebagai starter dan malam ini atau laga kedua masuk sebagai pemain pengganti.