Liga Indonesia

Teco Jelaskan Situasi Bali United dengan Stefano Lilipaly

Senin, 8 Maret 2021 14:00 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan Stefano Lilipaly masih berpotensi jadi bagian dari timnya pada musim 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan Stefano Lilipaly masih berpotensi jadi bagian dari timnya pada musim 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan Stefano Lilipaly masih berpotensi jadi bagian dari timnya pada musim 2021. Kini, manajemen terus bernegosiasi dengan Lilipaly terkait perpanjangan kontrak semusim.

Lilipaly menjadi pembicaraan panas sejak kontraknya habis pada 31 Desember 2020. Ketika beberapa pemain sudah mencapai kesepakatan, eks FC Utrecht ini belum juga menandatangani perpanjangan kontrak.

Lilipaly pun sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Tanah Air, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, hingga Borneo FC. Ada pula beberapa klub Malaysia dan Thailand.

Namun, hingga kini, Lilipaly masih berstatus tanpa klub. Dia terlihat menjalani latihan mandiri di Bali, meski skuat Bali United sudah mulai latihan sejak 8 Februari 2021.

Teco mengatakan, segala kemungkinan masih bisa terjadi terkait dengan masa depan Lilipaly. Bahkan, peluang agar dia bertahan di Bali United masih cukup terbuka.

"Dia masih nego sama manajemen Bali United. Kita tunggu dia. Dia pemain penting dalam tim, sudah sukses di Bali United. Saya pikir dia idola dari suporter Bali United," ucap Teco dalam jumpa pers usai laga lawan Timnas Indonesia, Minggu (07/03/21) malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%