Liga Italia

Top Skor Serie A Italia: Bomber Napoli Tembus 10 Besar

Senin, 8 Maret 2021 08:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus. Copyright: © Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Serie A Italia musim 2020-2021 hari ini, Senin (08/03/21). Bintang Napoli, Lorenzo Insigne kini bersaing di 10 besar pencetak gol terbanyak.

Lorenzo Insigne menjadi bintang kemenangan Napoli atas Bologna dengan skor 3-1 pada pertandingan Serie A Italia pekan ke-26 yang berlangsung Senin dini hari.

Insigne mencetak dua gol pada menit ke-8 dan ke-76, dengan satu gol Napoli lainnya ditorehkan oleh Victor Osimhen pada menit ke-65.

Sementara itu, Bologna hanya mampu membalas satu lewat Roberto Soriano.

Dengan torehan brace ini, Insigne berhasil bersaing di 10 besar top skor Liga Italia. Saat ini, dirinya mengantongi 13 gol, bersaing ketat dengan Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Joao Pedro (Cagliari).

Joao Pedro baru saja menambah satu gol ke pundi-pundinya ketika tampil membela Cagliari yang bermain imbang 2-2 melawan Sampdoria.

Posisi teratas top skor Serier A Italia sendiri masih dikuasai oleh superstar Juventus, Cristiano Ronaldo yang mengoleksi 20 gol, unggul dua dari Romelu Lukaku (Inter Milan) di belakangnya.

Posisi Ronaldo sendiri bisa terancam bila Lukaku mencetak gol untuk menambah pundi-pundinya saat membantu Inter Milan menghadapi Atalanta dalam laga yang digelar hari Selasa (09/03/21) pukul 02.45 WIB.

Peluang Ronaldo untuk mempertahankan posisi puncak masih lama. Pasalnya, Juventus baru akan kembali memainkan laga Liga Italia mereka pekan depan. Mereka bakal menghadapi Cagliari pada 15 Maret 2021.