Liga Indonesia

Empat Calon Pemain Prioritas PSMS Medan Telah Bergabung

Selasa, 9 Maret 2021 13:21 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Calon pemain PSMS Medan menjalani latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (08/03/21) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Calon pemain PSMS Medan menjalani latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (08/03/21) sore.

INDOSPORT.COM - Empat calon pemain prioritas PSMS Medan yang berdomisili di luar Sumatra Utara (Sumut), dilaporkan sudah bergabung dan mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (08/03/21) petang.

Keempat pemain tersebut yakni dua pemain PSMS musim lalu, Elina Soka dan kiper Herlian Arif Laksono. Lalu satu pemain andalan PSMS di Liga 2 2019 lalu, Ilham Fathoni, dan satu lagi eks pemain Sriwijaya FC musim lalu, Firman Septian.

Kabar bergabungnya keempat wajah baru tersebut dibenarkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut keempatnya langsung menjalani latihan perdana mereka.

"Keempatnya baru bergabung latihan hari ini. Sementara (Yohanis) Nabar sudah bergabung dengan kita sejak Jumat kemarin," ucap Mulyadi, kepada awak media, Senin (08/03/21) malam.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, pihaknya akan kembali kedatangan calon pemain prioritas mereka untuk musim ini. Pemain tersebut merupakan pemain PSMS musim lalu.

"Kita akan kembali kedatangan pemain kita musim lalu yakni Hamdi Sula. Dia belum bisa gabung saat ini karena masih ada urusan keluarga," imbuh Mulyadi.