Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Inter Milan vs Atalanta

Selasa, 9 Maret 2021 01:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Italia: Inter Milan vs Atalanta. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Italia: Inter Milan vs Atalanta.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi Serie A Italia musim 2020-2021 antara tuan rumah Inter Milan vs Atalanta.

Live streaming pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Atalanta bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Selasa (9/3/2021) pukul 02.45 dini hari WIB.

Meski bermain di kandang sendiri, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyatakan kalau Atalanta bukanlah tim sembarangan. Ia menilai kalau Atalanta merupakan tim pembasmi klub-klub besar di Liga Italia maupun Liga Champions.

"Tak diragukan lagi ini akan sulit, karena kami menghadapi tim yang mampu menyulitkan semua tim, baik di Liga Champions maupun Serie A, di mana mereka meraup paling banyak kemenangan menghadapi tim-tim besar," kata Antonio Conte dilansir dari laman resmi klub.

Musim ini kedua tim sudah bersua sekali saat kompetisi Serie A Italia pada pekan ketujuh. Nerazzurri saat itu harus puas bermain imbang 1-1 di kandang Atalanta.

Pasukan Antonio Conte mampu unggul lebih dulu lewat gol dari Lautaro Martinez pada menit ke-58. Namun, kemenangan Inter Milan harus kandas setelah tuan rumah mampu membalas pada menit ke-79 lewat gol dari Aleksey Miranchuk.

Tentu Inter Milan tidak ingin berakhir imbang seperti pertemuan pertama karena mereka ingin memperkokoh posisi puncak klasemen Liga Italia. Kini Inter berada di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Atalanta juga bersikeras ingin memenangi pertandingan demi menggusur AS Roma dari posisi keempat klasemen. Kini mereka berada di urutan kelima klasemen dan hanya memiliki selisih satu poin saja dari Roma.

Pasukan Gian Piero Gasperini bertandang ke markas Inter Milan dengan membawa aura positif setelah memperoleh empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir di Serie A Italia.