Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Barcelona: Menanti Remontada

Selasa, 9 Maret 2021 15:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Barcelona. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) dengan Barcelona pada Kamis (11/03/21) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Paris Saint-Germain vs Barcelona akan dilangsungkan di Stadion Parc des Princes. PSG sudah menginjakkan satu kakinya di babak perempatfinal Liga Champions.

Pasalnya di leg pertama, tim berjuluk Les Parisiens itu sukses menang dengan skor 4-1. Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak hattrick untuk Paris Saint-Germain.

Satu gol lagi dicetak oleh Moise Kean. Sayangnya di leg kedua ini Kean tidak bisa ikut bertanding lantaran terpapar virus corona.

Sementara itu, gol semata wayang Barcelona dicetak oleh Lionel Messi melalui titik penalti. Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk melenggang ke babak selanjutnya, Paris Saint-Germain tetap harus mewaspadai perlawanan Blaugrana.

Pasalnya, Barcelona terkenal dengan kemampuannya melakukan remontada. Sebagai informasi, remontada berarti membalikkan defisit, entah itu jumlah poin atau selisih gol.

Saat bertanding di babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 lalu, Barcelona mampu menang 6-1 saat leg kedua setelah kalah 0-4 di leg pertama.