Liga Indonesia

PSM Makassar Tak Ambil Pusing Meski Ezra Walian dan Rizky Pellu Digoda Klub Rival

Selasa, 9 Maret 2021 08:48 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu melakukan tembakan ke arah gawang Lalenok United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu melakukan tembakan ke arah gawang Lalenok United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSM Makassar tidak ingin ambil pusing meski Ezra Walian dan Rizky Pellu tengah digoda oleh para kompetitor di bursa transfer awal musim 2021.

Sejak krisis keuangan yang terjadi di klub berjuluk Pasukan Ramang tercium oleh publik, sebanyak 12 pemain baik asing maupun lokal berbondong-bondong untuk pergi.

Setelah berhasil mendatangkan Ferdinand Sinaga, Persib Bandung yang diarsiteki oleh Robert Alberts (eks PSM Makassar) dikabarkan sangat meminati jasa Ezra Walian dan Rizky Pellu untuk menambah kekuatan pada musim 2021.

Bahkan, Rizky Pellu yang baru saja mengakhiri pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 diisukan masuk dalam radar transfer sang juara bertahan Liga 1, Bali United.

Walau kekuatan klubnya sangat tereduksi akibat eksodus pemain, Munafri Arifuddin selaku CEO PSM justru tetap santai menyikapi rumor-rumor tersebut.

"Saya selalu bilang bahwa pelatih dan pemain kalau memang sudah merasa nyaman ya pasti akan tinggal," tutur Munafri kepada awak media olahraga Makassar, Senin (08/03/21).

"Tapi kalau mereka merasa tak nyaman, pasti akan mencari tempat lebih baik dan saya tidak pernah menghalangi pemain untuk pergi," kata Munafri, menambahkan.