Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Duetkan Messi-Haaland, Nasib Costa dan Ronaldo

Selasa, 9 Maret 2021 06:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Erling Haaland bakal diduetkan dengan Lionel Messi di Barcelona hingga nasib Diego Costa dan Cristiano Ronaldo. Berikut rekap rumor transfer. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Erling Haaland bakal diduetkan dengan Lionel Messi di Barcelona hingga nasib Diego Costa dan Cristiano Ronaldo. Berikut rekap rumor transfer.

INDOSPORT.COM - Terjadi banyak pemberitaan bursa transfer menarik yang berlangsung hari ini, mulai dari duet Lionel Messi-Erling Haaland oleh Barcelona hingga nasib Cristiano Ronaldo dan Diego Costa. Berikut rekap rumor transfer.

Gemilang, begitulah kata yang tepat menggambarkan Haaland ketika berkarier di Borussia Dortmund. Bagaimana tidak? Ia mampu catatkan 45 gol dan 11 assists selama dua musim berseragam raksasa Jerman tersebut.

Tak heran, wonderkid ini pun jadi sasaran empuk para klub besar seantero Benua Biru. Sebut saja Real Madrid dengan proyek besar bertajuk Los Galacticos, Chelsea lewat sokongan dana pemiliknya, hingga Manchester City, mantan klub ayahnya.

Daripada memilih banyak tim besar diatas, ada kans Haaland malah bakal merumput di Barcelona. Punya harga 110 juta euro (Rp1,9 triliun), bisakah tim asal Spanyol itu membelinya meskipun punya hutang hingga 1,2 miliar euro (Rp20 triliun)?

Meski serasa tak etis, pada akhirnya Blaugrana bisa saja mendatangkannya dengan pengaruh Joan Laporta selaku presidennya. Melansir Daily Star, demi bisa kembalikan kejayaan, ia berkata soal transfer pemain asal Norwegia ini perkara mudah.

"Saya punya banyak kartu yang bisa dilakukan agar kesepakatan dengan kedua belah pihak bisa terjadi," ungkapnya bulan lalu. Hebatnya lagi, ia juga yakin perpanjang masa banti Lionel Messi yang sempat gembar-gembor ingin pergi.

Sudah mendapat sinyal dari sang ayah yang beri like kala Laporta jadi presiden klub, Messi pun dipastikan bakal kian senang bertahan di Camp Nou. Patut disaksikan bagaimana duetnya dengan Haaland di masa depan.

Selain rumor Blaugrana yang bakal dapat amunisi baru, ada berbagai kabar menarik terkait transfer menjanjikan Diego Costa dan nasib nahas Cristiano Ronaldo bareng Juventus. Berikut rumor transfernya!