Liga Indonesia

Tinggalkan Persija, Evan Dimas Ucapkan Perpisahan yang Mengharukan

Selasa, 9 Maret 2021 00:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas resmi meninggalkan Persija Jakarta dan bergabung dengan Bhayangkara Solo FC. Memutuskan untuk hengkang dari Tim Ibu Kota, Evan pun menulis pesan menyentuh. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas resmi meninggalkan Persija Jakarta dan bergabung dengan Bhayangkara Solo FC. Memutuskan untuk hengkang dari Tim Ibu Kota, Evan pun menulis pesan menyentuh.

INDOSPORT.COM - Evan Dimas resmi meninggalkan Persija Jakarta dan bergabung dengan Bhayangkara Solo FC. Memutuskan untuk hengkang dari Tim Ibu Kota, Evan pun menulis pesan menyentuh.

Melalui akun Instagram miliknya @evhandimas, gelandang Timnas Indonesia itu mengungkapkan perasaannya saat harus meninggalkan Persija yang baru dibelanya pada 2020 itu.

Assalamu’alaikum wr wb . Terima kasih Persija, Terima kasih The jak mania .

Terima kasih telah menyambut dan memperlakukan saya dengan hangat selama ini. Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi bagian keluarga besar Persija.

Terima kasih kepada Pak Panca @officialprapanca , Pak Ferry @ferrypaulus22 , Mas bambang Pamungkas atas semuanya. Terima kasih pula kepada jajaran pelatih , pemain, dan staf tim Persija lainnya.

Semoga persija semakin sukses dan semakin berprestasi amin 😇

Tidak banyak yg saya berikan tetapi terlalu banyak yg saya kenang

Sekali lagi Terimakasih persija Terimakasih the jak mania .
Akhir kata saya minta maaf sedalam dalamnya jika selama saya di persija ada salah atau perbuatan yg kurang memuaskan .

Assalamu’alaikum wr wb

Melengkapi perpisahan yang mengharukan, Evan juga memposting sebuah video yang menunjukkan kiprahnya selama berseragam Macan Kemayoran. Unggahan ucapan perpisahan pemain 25 tahun itu juga dikomentari oleh para bintang Persija seperti Marco Motta dan Rezaldi Hehanusa.

@marcomotta47
@evhandimas all the best Amigo! We will meet in the field!

@rezaldihehanussa
sukses darmono di klub barunya