Liga Indonesia

Barito Putera Boyong Eks Persib dan The Next Boaz Solossa di Piala Menpora 2021

Rabu, 10 Maret 2021 09:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Barito
Barito Putera menjalani test fisik di Lapangan Terpadu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (02/09/20). Copyright: © Media Officer Barito
Barito Putera menjalani test fisik di Lapangan Terpadu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (02/09/20).

INDOSPORT.COM - Barito Putera hampir dipastikan memboyong striker muda eks Persib Bandung, Beni Oktovianto, jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu bahkan sudah ikut latihan dengan skuat Laskar Antasari di Lapangan Univesitas Negeri Yogyakarta (UNY), mulai Senin (08/03/21).

Pelatih PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman membenarkan jika Beni Oktovianto telah bergabung dengan Barito Putera, dan hanya menunggu sesi tanda tangan kontrak saja.

"Meski Beni jarang dimainkan saat di Persib, Beni adalah satu pemain muda potensial dan PS Barito Putera memang perlu posisi itu," ungkap Djajang Nurdjaman seperti dilansir dari situs Banjarmasin Post, Selasa (09/03/21).

Perlu diketahui, Beni Oktovianto adalah eks pemain Persib Bandung dan ia juga sempat bermain di Liga 1 2020 lalu. Sebelumnya, pemain kelahiran Pontianak ini juga pernah membela Persiba Balikpapan di Liga 2 2018.

Tak hanya Beni Okto, pada kesempatan itu, Djajang Nurdjaman juga memperkenalkan dua wonderkid jebolan Timnas U-16, salah satunya adalah Alexandro Felix Kamuru atau dijuluki sebagai 'the next Boaz Solossa'.