Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Misi Atletico Madrid Jaga Jarak

Rabu, 10 Maret 2021 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Atletico Madrid
Berikut jadwal pertandingan tunda pekan ke-18 LaLiga Spanyol 2020/2021 hari ini, dimana Atletico Madrid akan menjamu Athletic Bilbao. Copyright: © Atletico Madrid
Berikut jadwal pertandingan tunda pekan ke-18 LaLiga Spanyol 2020/2021 hari ini, dimana Atletico Madrid akan menjamu Athletic Bilbao.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan tunda pekan ke-18 LaLiga Spanyol 2020/2021 hari ini, dimana Atletico Madrid akan menjamu Athletic Bilbao.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano ini, Atletico Madrid selaku tuan rumah akan mengusung misi untuk menjaga jarak dengan para rivalnya di klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/2021.

Atletico Madrid memang sedang waspada meski masih berada di puncak klasemen dengan raihan 59 poin. Akan tetapi, pasukan Diego Simeone belum aman karena persaingan di posisi tiga besar sangat ketat.

Saat ini Barcelona masih mengejar di posisi kedua dan hanya terpaut tiga angka saja dari Atletico. Real Madrid juga masih mengancam dengan bertengger di peringkat ketiga dengan 54 poin.

Maka pada laga ini Atletico Madrid wajib menang untuk menjaga jarak mereka dari dua rival sengitnya, demi meraih gelar LaLiga Spanyol musim ini.

Akan tetapi, Los Rojiblancos bisa saja kesulitan saat melawan Athletic Bilbao yang juga memiliki misi penting, serta Atletico sendiri sedang berada dalam performa kurang maksimal.