Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Upaya Manchester City untuk Kembali Bangkit

Rabu, 10 Maret 2021 08:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal matchday ke-33 Liga Inggris 2020/2021 antara Manchester City vs Southampton hari ini, pada Kamis (11/03/21). Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal matchday ke-33 Liga Inggris 2020/2021 antara Manchester City vs Southampton hari ini, pada Kamis (11/03/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal matchday ke-33 Liga Inggris 2020/2021 antara Manchester City vs Southampton hari ini, pada Kamis (11/03/21).

Manchester City akan menjamu Southampton di laga yang berlangsung di Stadion Etihad, di mana sang tuan rumah mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan melawan Southampton akan menjadi laga penting bagi The Citizen, untuk memperbaiki mental mereka usai dipermalukan oleh rival sekota Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Pasukan Pep Guardiola diketahui menelan kekalahan di laga bertajuk Derby Manchester dengan skor 0-2 dari Manchester United, lewat dua gol yang dicetak oleh tendangan penalti Bruno Fernandes dan gol penutup dari Luke Shaw.

Kekalahan yang ditelan oleh Manchester City tersebut juga membuat catatan rekor 21 kemenangan mereka secara berturut-turut akhirnya harus patah usai dipermalukan oleh Setan Merah.

Oleh karena itu, laga melawan Southampton nanti akan menjadi pertandingan wajib meraih poin penuh untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, serta memperbaiki mental para pemain Manchester City.