Liga Europa

Jelang Lawan AC Milan di Liga Europa, Manchester United Dapatkan Kabar Buruk

Kamis, 11 Maret 2021 09:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Manchester United mendapatkan kabar buruk yang kemungkinan besar akan berpengaruh jelang laga kontra AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Manchester United mendapatkan kabar buruk yang kemungkinan besar akan berpengaruh jelang laga kontra AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21.

INDOSPORT.COMManchester United mendapatkan kabar buruk yang kemungkinan besar akan berpengaruh jelang laga kontra AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21.

Kabar buruk yang diterima oleh Manchester United tersebut di sisi lain bisa menjadi kabar baik bagi AC Milan yang berambisi untuk bisa melaju ke babak 8 besar Liga Europa musim ini.

Bakal menjamu AC Milan di Old Trafford dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21 pada Jumat (12/3/21) dini hari WIB, Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat oleh 6 bintang andalan mereka.

Enam bintang andalan Manchester United yang bakal absen tersebut adalah Marcus Rashford, Edinson Cavani, David de Gea, Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Juan mata.

“Saya rasa dia (Marcus Rashford) akan absen dalam laga kontra AC Milan. Ia sedang menerima perawatan dan belum mengikuti sesi latihan yang diadakan oleh klub,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“David (De Gea) absen, Donny (van de Beek) absen, Paul (Pogba) absen, Edinson (Cavani) absen, dan Juan (Mata) kemungkinan besar juga bakal absen.”

Manchester United tampaknya harus berdoa lebih kencang agar Marcus Rashford bisa pulih sesegera mungkin dan dapat diturunkan dalam laga kontra AC Milan.

Mason Greenwood, Daniel James, dan Anthony Martial akan bahu-membahu di lini depan andaikata Rashford dan Cavani benar-benar tidak bisa diturunkan di laga kontra AC Milan dini hari WIB nanti.