Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs RB Leipzig

Kamis, 11 Maret 2021 02:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs RB Leipzig. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs RB Leipzig.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 antara Liverpool vs RB Leipzig.

Live streaming pertandingan Liga Champions antara Liverpool vs RB Leipzig bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (11/3/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Duel hidup mati Liverpool menjamu RB Leipzig untuk memperebutkan tiket lolos ke babak 8 besar Liga Champions akan kembali digelar di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

Pemerintah Jerman membuat aturan ketat mengenai adanya penerbangan dari negara Inggris. Hal tersebut dikarenakan adanya kenaikan kasus varian baru virus corona yang sedang melanda Inggris.

Bila memaksa digelar di markas Liverpool yakni Anfiled, skuat RB Leipzig harus mau melakukan karantina selama 14 hari ketika kembali ke Jerman.

Menurut laporan dari Dailymail, RB Leipzig akhirnya memutuskan untuk membayar kompensasi sebesar 1,3 juta pound (sekitar Rp25 miliar) kepada Liverpool.

Upah tersebut sebagai biaya transport dan penginapan ketika rombongan The Reds berangkat ke Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria. Meski tidak bermain di Inggris, pasukan Jurgen Klopp tetap percaya diri.

Pasalnya, pada leg pertama mereka berhasil mendulang kemenangan dengan skor 2-0 atas RB Leipzig. Agar bisa lolos ke perempat final, mereka hanya perlu membutuhkan hasil imbang saja.

Sementara itu pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku optimistis bisa menumbangkan Liverpool. Apalagi beberapa pemain depan yang sempat absen kini telah kembali dari cedera.

"Saya senang karena beberapa pemain depan kami telah kembali, salah satunya Yusuf Poulsen. Hal itu membuat kami memiliki banyak pilihan di lini depan dan kami tampil cukup bagus di Bundesliga," kata Julian Nagelsmann.